Minggu, 07 April 2013

failed.... 1 tahun :"""""")



Hey mantan, apa kabarnya kamu? Ku harap keadaanmu masih sama seperti terakhir kali kita ketemu ya, fisik dan batin kamu sehat walafiat, :’) gak seperti aku fisik sehat, tapi batinku setiap melihat kamu tuh rasanyaaaaaa, gimana gitu :’ seperti ada sesuatu yang beda ajaaa, terutama dibagian perasaan ku ini, ditempat dimana ada rasa saying yang lebih untuk kamu :’
Oiya, bagaimana dengan kisah cintamu sekarang? Kamu udah dapet pengganti yang jauuuuuuuuuuuh lebih baik dari au ya pasti? :’) bagaimana dia? Apa dia benar2 jauh lebih baik dari aku? Jangan sampe kamu salah pilih orang buat ngisi bagian ruang di hati kamu ya bhay :’) aku gamau kamu disakitin ama orang kaya gitu, meskipun kamu udah cuek banget ama aku, bahkan sekarang udah kaya orang gak kenal, tapi aku tetep sayang ama kamu kok :’) cius deh hehe :’)
Oiya, ngomong-ngomong, kamu inget gak hari ini tanggal berapa? Dan ‘pernah’ ada kejadian apa di tanggal ini? Mungkin kalo sekarang tanggal berapa kamu inget ya bhay, tapi kalo ‘pernah’ ada kejadian apa kemungkinan besar kamu gak inget ya, soalnya ‘mungkin’ tanggal dibulan ini gak penting buat kamu bhay :’ tapi kalo buat aku tanggal dibulan ini tuh pentiiing banget dalam hidup aku :’) yaudah kalo gitu, aku ingetin kamu boleh ya? :’)
Nih ya bay, hari ini tuh tanggal 7 april 2013, dan memang di hari ini tuh gak ada kejadian apa-apa, tapi di tanggal 7 april 2012 tuh pernah ada suatu kejadian penting dalam hidup aku bay, mungkin buat kamu sangat-sangat tidak penting :' masih teringat dan tergambar jelas dalam ingatan dan benakku bay, saat kamu mengungkapkan semua perasaan dan semua isi hati kamu ke aku, melalui sebuah telpon genggam, aku sudah tidak kaget lagi pada saat itu, karna memang sudah dari sebelum jadian, kita menjalin hubungan tanpa status, dan sebelum tanggal itu, juga kamu sudah sering mengatakannya padaku, masih teringat juga dibenakku saat kamu ngetweet "7 April 2012 21:10" dan waktu kamu mengganti relationship kamu di facebook dari lajang, menjadi berpacara, dan saat ditanya oleh temen-temen, kamu berpacaran dengan siapa, dengan bangganya kamu menjawab "mutiara" :') aku juga sangat senang pada saat itu bay, karna kamu tau apa? karna kamu adalah satu-satunya orang yang bisa bikin aku bener-bener move on dari mantanku sebelumnya, kamu adalah orang yang bisa ngambil semua perhatian aku hanya tertuju buat kamu, kamu yang bisa ngisi hati aku yang udah kosong selama 3 tahun, bayangin bay, 3 tahun, hebat ya kamu :') kamu yang bisa bikin aku lebih dewasa, kamu yang bisa bikin aku lebih percaya diri, untuk ketemu dan ngomong langsung sama pacar aku sendiri, kamu yang bisa bikin aku ngefly dengan semua gombalan kamu, dan semua perhatian kamu :') terima kasih atas semuanya ya bay :')
dan semua kesenangan aku harus terhenti begitu saja, pada tanggal 13 april :""""""" karna kesalahan fatal aku, aku sadar, mungkin itu emang salah aku, kamu yang udah terbiasa dengan pacarmu yang sebelumnya, kalo setiap pulang sekolah selalu bareng, dan kamu sama dia sering berdua, setelah pacaran sama aku, eh akunya malu-malu, masih canggung, dan masih malu-malu untuk ngobrol langsung sama kamu, aku inget banget kata-kata kamu waktu mutusin aku "mut, kayanya elu lebih seneng ketawa, becanda, sama ngobrol sama temen-temen lu, bukan sama pacar sendiri, iya kan? mungkin lebih baik kita mikirin pelajaran dulu, bentar lagi kan UN, gue gak bisa fokus belajar kalo punya pacar" itu kata-kata kamu waktu mau putus, disitu udah jelas banget tergambar kalo kamu emang pengen semuanya berakhir, kamu gak mikirin perasaan aku ya bay waktu itu? kamu tau kan waktu itu usia pacaran kita baru 6 hari bay, seumur jagung pun belum ada, dan pada saat itu, aku lagi sayang-sayangnya sama kamu! rasanya tuh nyesek bay, banget! rasanya aku pengen banget marah sama kamu, maki-maki kamu, tapi aku gak bisa! huh! ah tapi sudahlah, itu semua sudah berlalu..
oiya dan yang harus kamu tau bay, walaupun kita pacaran cuma seminggu, tapi kenangannya berjuta-juta bay, dan kenangan-kenangan itu yang masih sangat melekat di hati aku sampe detik ini, dari mulai, kamu manggil aku 'say' 'yang' teus manggilnya lama-lama jadi 'sayang' padahal waktu itu status kita cuma temenan, terus waktu kamu menyatakan isi hati kamu melalui pesan singkat, yang biasa disebut SMS, kemudian kamu bertanya ke aku "lu mau gak jadi pacar gue?" di telepon, terus kamu manggil aku "cinderella 93" "pangeran lebay", waktu kamu pegang tangan aku, yang awalnya hanya salaman, tapi tangan aku selama ngobrol gak kamu lepas-lepas, waktu kamu nganterin aku ambil hape ke rumah pak maman, waktu aku tanya "nama aku dihape kamu apa?" terus kamu jawab "mutiara "pacar gue"" waktu kamu minta foto aku untuk kamu jadiin wallpaper hape kamu, dan masih banyak lagi kenangan yang gak bisa aku tulisin satu persatu disini. ah! semua kenangan itu hanya membuat hatiku semakin teriris, semua kenangan itu membuat aku tertawa sambil meneteskan air mata saat menulis ini! semua kenangan itu semakin membuat aku sangat sangat merindukanmu, rasanya ingiiiin sekali kuputar waktu dan aku kembali ke masa itu, untuk memperbaikki semua kebodohan ku, dan semua kesalahan ku!! :"

sudahlah aku sudah lelah, terus hidup dihantui dengan bayang-bayangmu, aku lelah terus-terusan menangisimu, aku lelah terus-terusan galau karenamu, aku ingin mengakhiri semuanya! tapi begitu susah! kamu gak mau kan aku galauin twerus? makanya do'ain aku ya biar bisa ngilangin rasa sayang aku ke kamu sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu! aku juga capek kok kaya gini terus! kamu aja yang ngeliatnya capekkan? apalagi aku yang ngerasain!  tapi aku gamau maksain dan terus nyoba buat gak inget ama kamu terus, karna semakin aku mencoba, semakin aku berusaha untuk ngelupain kamu, aku semakin gak bisa buat ngelupain kamu! biarkan saja semua terus berjalan seiring dengan waktu:')

maafkan aku jika aku sering mengecewakanmu, maafkan aku sampai detik ini aku masih belum bisa melupakan semua kenangan aku bareng kamu, belum bisa sepenuhnya dan seutuhnya ngilangin rasa sayang aku ke kamu, maaf aku masih sangat sering menggalauimu, MAAFKAN AKU YANG TAK SEMPURNA! :'
termakasih atas semua pembelajaran yang telah kamu berikan secara tidak langsung ke aku, termasuk rasa sakit ini, rasa sakit yang kamu buat dihati aku, karna mencampakkan aku, dan seolah-olah kamu tidak mengenal diriku :'"" terimakasih, tapi semua itu membuat aku menjadi wanita yang lebih kuat, dan lebih sabar :""")
aku sudahi dulu ya, tulisan ini, tubuhku sudah lelah, dan hatiku capek karna menangisimu :')
"HAPPY FAILED ANNIVERSARRY 1 TAHUN BAIHAQI MA'MUN ADNAN" :')

07 APRIL 2012-13 APRIL 2013 :' :') :'*{}

BAIHAQI MA'MUN ADNAN <//3 MUTIARA
PANGERAN LEBAY&CINDERELLA 93 :'):* {{{{}}}}

Dari 'cinderellamu' yang dulu :')

0 komentar:

Poskan Komentar